Jumat, 01 Januari 2010

Orang Gila


Terbaru

Untung sedang bermain di rumah Bejo. Pada saat itu sedang musim penghujan, maka Untung ke rumah Bejo dengan membawa sebuah payung. Mereka pun memulai obrolan mereka.

Bejo : Tung... kamu ini kaya perawan aja.

Untung : Memangnya kenapa Jo??

Bejo : Cowok tapi kemana-mana kok bawa payung segala?

Untung : Biarin Tung.... Namanya juga berjaga-jaga. Kan sedia payung sebelum hujan....?

Bejo : Oh.. Iya... Babe ku bilang, kalau ada orang yang memakai payung di dalam rumah, ntar bisa didatengin orang gila lho... .

Untung : Masa sih??

Bejo : Beneran, aku aja pernah nyoba.

Untung : Kita kan sahabatan udah lama, masa kamu bo’ong sama aku sih??

Bejo : Udah deh... . Kalau nggak percaya, kamu buktiin sendiri aja deh Jo... .

Karena penasaran Untung pun mencobanya. Untung membuka payungnya di dalam rumah Bejo, lalu... .

Untung : Jo... . Udah aku buka nih payungnya. Mana orang gilanya???

Bejo : Udah dateng kok... .

Untung : Mana??? Mana?? Aku kok nggak liat???

Bejo : Jelas gini... Masa sih kamu nggak liat??

Untung : Beneran, aku nggak liat.

Bejo : Coba deh... Kamu berdiri di sana... Pasti entar keliatan. (sambil menunjuk ke arah lemari)

Untung : Iya deh... Awas kalau kamu bo’ong.

Bejo : Udah... Kamu ngikut aja Tung... .

(lalu Untung pun berjalan ke arah lemari)

Bejo : Sekarang kamu menghadap ke arah lemari.

Untung : Udah Tung. Gimana mau liat orang gila Tung, kalau aku menghadap ke lemari.

Bejo : Tunggu Tung... Sabar... Di pintu lemari kamu liat apa?

Untung : Cermin... .

Bejo : Di dalam cermin kamu liat siapa??

Untung : Liat diriku... .

Bejo : Nah... Itu dia orang gilanya. Masa ada orang waras pake payung di dalam rumah??


0 komentar: